Inilah Penampakan Kuburan Mobil Super Mewah Di Dubai


Uniqset - Apa yang muncul dipikiran anda jika mendengar kata Kota Dubai? Yap, segala kemewahan ada di kota tersebut. Kota ini dikenal banyak orang sebagai kediaman orang-orang miliader super kaya yang gemar sekali mengoleksi mobil-mobil berharga super mahal pula. Karena saking banyaknya orang super kaya di sana, beberapa waktu lalu muncul peraturan baru bahwa orang kurang mampu yang memiliki penghasilan dibawah rata-rata minimum dilarang memiliki mobil pribadi.

Karena kondisi ekonomi di Negara tersebut yang memang sangat maju dan terdapat banyak orang kaya, kondisi ini jelas jauh berbeda jika dibandingkan dengan Negara tanah air kita ini. Saking banyaknya orang kaya di Dubai sampai-sampai penegak hokum di kota ini punya sederet sportcar dan supercar mewah sendiri.

Karena terlalu banyak mobil super mewah di Dubai, bagaimanakah kira-kira nasib mobil-mobil orang kaya raya tersebut jika sudah rusak dan tua/uzur nanti? Jawabannya adalah berakhir di tempat yang bisa dibilang unik, yaitu sebuah kuburan untuk mobil mewah.

Anda bisa melihat, di tempat ini banyak terlihat belasan bahkan puluhan mobil sport dan supercar yang sudah terbalut debu, termasuk sejumlah jenis mobil BMWRange Rover danMercy.
Tidak hanya jenis mobil itu saja, bahkan di kuburan ini terdapat mobil Ferrari Enzo Limited Edition yang hanya terdapat 399 unit di dunia yang berharga US$ 1,5 juta dan harga mobil lebih dari Rp 17 milyar juga terlihat menjadi bangkai di tempat tersebut.






Gimana Menurut Agan-Agan ?





Tag : Berita, Unik
2 Komentar untuk "Inilah Penampakan Kuburan Mobil Super Mewah Di Dubai"

mubazir sebenernya... di sisi lain ada orang yg serba kurang. tapi ini malah kebalikannya

Back To Top